Selasa, 07 Oktober 2008

PERSIB Menang Deui Euy!

Oh yea. Persib Bandung kembali memetik kemenangan. Kali ini didapat saat bertandang ke markas PKT Bontang dengan skor 2-1, Senin (06/10) lalu. Pada pekan yang sama, Persija secara gak mengejutkan kalah dari Persiwa 1-2. Hahay. Mantaf lah Persiwa. Hasil positif ini membawa Persib menempati posisi 8 dengan poin 19 di klasemen sementara ISL.

Pada pertandingan yang digelar di std. Mulawarman, Bontang, kedua striker yang diduetkan sejak awal babak pertama yaitu Rafael Bastos dan Airlangga terlihat sangat padu. Bagaimana tidak, masing-masing mecetak satu gol dan memberi satu assist.

Pada awal babak pertama, Persib langsung menggebrak. Hasilnya, Bastos mampu mencuri gol di menit ke-2. Berawal dari pergerakan Airlangga yang langsung mengumpan ke kotak penalti. Bastos yang ada dalam posisi enak mampu menerima umpan dan menyundul kemudian mengkonversikannya menjadi sebuah gol.

Di menit ke-40, kedua striker berganti peran. Kini Bastos yang memberi umpan matang dan mampu diselesaikan oleh Airlangga sehingga skor berubah menjadi 2-0. Hasil ini bertahan hingga usai babak pertama.

Di babak kedua, PKT yang tidak ingin kalah di depan publiknya sendiri bermain ngotot. Tak jarang kiper Tema Mursadat dan lini belakang yang ditempati trio Nova, Maman, dan Nyeck harus berjibaku menahan gempuran pemain PKT.

PKT akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui gol penalti Tarik El Janaby di menit ke-70 karena wasit Margunaji asal Sleman menilai Nova menyentuh bola di kotak penalti. Hukuman itu sempat di protes oleh pemain Persib lantaran sebelumnya wasit telah menyatakan tendangan penjuru. Namun asisten wasit Tri Wahyudi mengangkat bendera tanda ada pelanggaran di kotak penalti Persib.

Untuk kembali memaksimalkan serangan, coach Jaya Hartono memasukkan Siswanto, Waluyo, dan Salim untuk menggantikan Atep, Gilang Angga, dan Hari Sallisburi. Tapi hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 2-1 tidak berubah.

Sekarang para punggawa Persib bersiap untuk menghadapi Persiba yang pada pertandingan kemarin memetik kemenangan atas Persitara. Ini harus diwaspadai. Sebab, Daniel Rukito yang baru ditunjuk menggantikan Peter Butler ingin meraih membuktikan dirinya sebagai pelatih berkualitas.

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum