Jumat, 10 Oktober 2008

Roda Mulai Berputar!

Persib is Back! Kata-kata ini cukup menggambarkan keadaan Persib Bandung saat ini. Keterpurukan yang cukup membuat para elemen Persib ketar-ketir di awal-awal kompetisi sudah sirna . Meskipun dalam laga terakhirnya Persib 'hanya' bermain imbang 0-0 melawan Persiba, tapi hasil itu sudah cukup bagi Persib yang memang menargetka 4 poin pada tur Kalimantan kali ini (Sebelumnya pada laga melawan PKT, Persib mampu membawa 3 poin).

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Std. Segiri Samarinda, Kamis (9/10), Kedua tim dirasa bermain kurang gereget. Para pemain bermain monoton sehingga peluang-peluang bagus jarang terlihat. Lini tengah Persib dinilai kurang memberi suplai matang terhadap dua striker yang pada pertandingan sebelumnya bermain kompak, Rafael Bastos dan Airlangga Sucipto.

Di pertandingan tersebut Coach jaya Hartono tidak mau berjudi dengan membongkar komposisi pemain, walaupun terdapat beberapa pemain starting line-up nya yg tidak dalam kondisi 100%. Jaya ingin sentuhan main seperti yang ditunjukkan saat melawan PKT tidak hilang. "Meskipun fisik mereka tidak dalam 100%, tapi mereka sedang in" ucap pelatih berkumis lebat itu.

Di tanah Papua, Persija -musuh bebuyutan Persib- dibantai tuan rumah Persipura enam gol tanpa balas (Oh yeah. Mampus aje Loe!). Hhe. Sori, napsu. Enam gol dicetak masing-masing oleh Boaz (3 gol), Alberto (2 gol) dan Ivakdalam (1 gol). Ini sekaligus menandakan kebangkitan Boaz Sallosa, pemain yang sempat istirahat cukup lama akibat cedera patah kaki. Di kubu Persija sendiri, ini adalah kekalahan ketiga secara berturut-turut setelah sebelumnya dipecundangi Persik (1-3) dan Persiwa (1-2).

Untuk itu, para Dejek ulah songong lah ka Persib. Da ayeuna mah roda geus berputar. Awalnya Persib berada dibawah, sekarang pelan-pelan merangkak ke papan atas. Masalahnya, skor 6-0 itu sangat memalukan. Semoga ini tidak akan dan tidak pernah terjadi bagi Persib di kemudian hari.

Siip lah 'Maung Bandung'! Kami ingin kalian konsisten di jalur juara. Terus stabil di papan atas dan harus mampu stabil di puncak klasemen. Kami yakin itu, KAMI YAKIN!! Terus lah berjuang Pangeranku, PANGERAN BIRU!!

3 komentar:

noorhaqay mengatakan...

pokona mah hidup persib we

Anonim mengatakan...

Hebat Persib, dah bisa menang di kandang lawan. Dulu bete banget, menang di kandang sendiri tapi lewat penalti terus. Kesannya gimana gitu

Unknown mengatakan...

kalo menang pake pinalty mah namanya menang untung gan,,,susah klo dimasukkn kategory memang sah mah...

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum