Jumat, 26 September 2008

Award for Me, Make Me More Creative



Rabu (24/09) Kang Luzman (http://www.kumahaanjeun.co.cc/) memberi pesan kepada saya lewat friendster yg intinya berisi, "selamat yah km dpt award blogger kreatif dari sy. keterangan lbh lanjut silakan buka blog sy..". Waduh, pastinya bingung tak terkira dong. Masa, saya yang gak ada apa-apanya, gak ada bagus-bagusnya (sok merendah euy. hha..) jdi blogger kreatif. Syukur Alhamdulillah deh bisa dapet penghargaan kayak gitu. Jarang-jarang bocah ingusan kayak saya ini dapet award. Hha. Tapi, gak semudah itu aja dapet penghargaan ini. Ada beberapa syarat yang harus dilakukan para penerima award. Yaitu,




  1. Put the logo on Your Blog,

  2. Add a link to the person who awarded you,

  3. Nominate at least 7 other blogs,

  4. Add links ti those blogs on your,

  5. Leave a message for your nominees on their blog.

Kemudian harus saya berikan lagi kepada tujuh orang yang menurut saya kreatif. Beuh bagian yg bikin pusing ni. Banyak banget yang kreatif. Tapi karena disuruh 7 yaudah lah disanggupi. Berikut adalah para peraihnya,



  1. - http://nenensnest.com/ (Teh Nenen) - Berisi banyak hal yang menarik termasuk update berita tv,

  2. - http://persibonfire.blogspot.com/ (Kang Lukman) - Desainnya luar biasa mantap. Alus pisan. Berita Persibnya total,

  3. - http://miund.com/ (Miund) - Isinya kocak. Pengalaman di kehidupannya loh. T.O.P.,

  4. - http://badotinside.blogspot.com/ (Mr. Badot) - Full information. Banyak informasi tentang blog, software, dan perangkat komputer lainnya,

  5. - http://artikelmotivasi.blogspot.com/ - Kalo jiwa sedang ng-down, baca postingan disini bisa semangat lagi,

  6. - http://garasibaca.blogspot.com/ (Teh Yanti) - Banyak informasi tentang kegiatan-kegiatan positif disini.

  7. - http://manusiaikanmenulis.blogspot.com/ (Bung Deni) - Asyik sekali ini blog karena disuguhin musik Kitaro.

Nah, tugas buat para Laskar ini adalah sama seperti yang saya kerjakan. Pokoknya ini tugas wajib buat sang penerima. Okeh?

Sekarang masih ada satu tugas lagi nih. Mendeskripsikan diri sendiri. Wah cukup sulit kalo menilai diri sendiri. Tapi karena ini wajib, maka harus dibuat.

Di bawah ini adalah gambaran saya seorang anak yang luntang-lantung:

  • Imut; Terserah anda semua mau percaya atau enggak bahwa saya seorang yang imut. Yang jelas saya sendiri sungguh gak percaya dengan hal yang satu ini.
  • Pasif; Yuph, kalo anda bertemu dengan saya, anda harus menyapa saya duluan. Karena saya termasuk orang yang pemalu.
  • Jarang bicara; ini yang menjadi problem dalam kehidupan saya. Karena hal ini banyak membuat kerugian buat saya. Tapi kalo ada topik yang seru, pasti saya bisa rame.
  • Narsis pada tempatnya; Saya gak termasuk kaum yang gk tau malu poto sini-sana di depan umum. Cukup di kamar, sendiri, baru deh poto-poto.
  • Cukup senang nulis; Ini hal yang baru disadari. Dari dulu ngebet pengen jadi pemain bola tapi sekarang cukup jadi penulis udah bisa menikmatinya.
  • Senang humor; Sangat senang dengan humor. Tapi kalo humornya yang udah berbau pornografi, sara, dsb, paling males deh.
  • Sulit bergaul; saya sangat sulit bergaul apalagi jika memasuki lingkungan baru. Palingan seneng bergaul dengan bandot, codot, kampret, dan sebangsanya. hhe..
  • Cinta Sinematografi; Saat ini sedang menggeluti bidang sinematografi dan fotografi. Kerjaanya bikin film, trus bawa kamera buat poto-potoin yang menarik.
  • Senang Bahasa; Pelajaran sekolah paling seneng dengan bahasa. Entah itu bahasa Arab, Indonesia, Inggris, atau apapun pokoknya senang.
  • Gila Bola; Ini yang paling digemari. "Bola adalah teman" Begitulah apa yang diucapkan akang Tsubasa kepada teman-temannya. Olahraga terfavorit sepanjang masa. Maka dari itu saya tergila-gila dengan sepakbola. Tapi banyak juga yang bilang bahwa saya gila beneran. Ahh, whateverlah .

Fiuuh, selesai juga tugas bawaan ini. Rada lieur kieu euy. Selamat yah buat para penerima award dari saya. Mudah-mudah penghargaan ini bisa memacu anda untuk meraih yang lebih baik di masa yang akan datang (hha.ajiib). Keep Contact yah...






2 komentar:

Luzman mengatakan...

wah..wah hebat euy..

Anda berhak atas 8 jempol dari sayah (2 jempol tangan, 2 jempol kaki, plus 4 jempol kucingku yang lucu.. hehe) karena dari 7 orang nomine Anda lah yang menyelesaikan tugas ini pertama kalinya.. selamat!! (lebay.. hehe..)

mantaf lah.. gak sia-sia saya memberikan award ini padamu.. keep creative, OK.. hehe

apkomindo mengatakan...

mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum