Selasa, 02 September 2008

Lapar!!

Minggu (31/08), sayah mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari FK UNPAD-RS HASAN SADIKIN Bandung (nama tidak disamarkan agar menjadi bahan pembelajaran). Masa udah capek-capek nge-shoot, gak dikasih makan buu, paak!

Jadi, hari itu sayah ditugaskan untuk shooting acara Family Gathering di Zona OutBound daerah Lembang. Cukup banyak peserta (dokter) yang hadir. Keluarganya juga pastinya dibawa. Untungnya gak ada dokter jiwa (dokter yang ngurusin pasien sakit jiwa). Bisa-bisa sayah ketangkep dan dibawa balik ke RSJ tempat lama sayah. Tiba waktunya Coffe Break, sayah udah ngiler ada jagung bakar, dll. Kampretnya, gak ada yang nawarin ntu macem-macem cemilan. Terpaksa keabisan trus beli sendiri cemilan di luar. Lanjut ajah nge-shoot tanpa prasangka negatif terhadap penyelenggara.

Taunya tambah parah lagi, saat istirahat makan siang. Timbel, daging, ayam, serta lauk pauk lainnya udah kebayang ajah masuk mulut. Masalahnya, dari pihak penyelenggara gak ada yang nawarin lagi. Pengennya pura-pura pingsan. Tapi masalahnya nanti sayah lebih mirip kambing mati daripada orang pingsan. Trus, ntar orang ngedatengin malah bilang, 'ooyy, kebetulan nih. Kita sate aje nyook!!' Karena gak mau pake jalan licik ataupun jalan kekerasan, saya berinisiatif sendiri buat ngambil di dapur umum. Kembali terbayang timbel, dkk masuk mulut.

UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH, MALANG TAK DAPAT DITOLAK!
Di dapur ternyata abisss!! Monyong.
Gila ajah, perut tadi pagi diisi cuma dengan roti tawar doang. Ya udah sayah makan ajah yang tersisa yaitu SUKRO yang cuma segede biji tasbih. Ngambilnya cukup sekepal ajah lah coz acara udah mau dimulai lagi. Abis itu, tiap dokter-dokter itu lewat langsung sayah tatap dengan sinis.

Yang bikin kesel lagi, ada orang catering yang pertanyaannya bikin emosi.
"Mas, ada piring kotor gak?"
Sebagai orang yang justru gak makan malah ditanyain itu cuma bikin emosi doank. Beuh, tadinya mau jawab ajah, "Udah sayah telen mas!!". Tapi takut digebug massal, sayah urungkan. Cuma bisa berdoa, 'Ya Allah berilah pelajaran buat semua ini!'

Gak lama pas mau pada main Paintball, hujan yang lebat datang. Apakah ini jawaban atas doaku ya Allah? Sayang sekali, hujan itu tidak berlangsung lama. Jadinya acara masih bisa dilanjutkan. Akhirnya sekitar pukul 14.00 acara selesai. Pulang dengan penuh konsentrasi ke perut. Pokoknya sampe rumah makan! Ya kesampaian juga makan dengan lahap.

Malamnya, habis shalat Isya, pas mau shalat tarawih, sayah wudhu lagi. Terfikir kembali kejadian mengenaskan di siang hari. Pokoknya masih ada perasaan jengkel diperlakukan seperti itu. Tiba-tiba pas mau nyalain keran,
PETTT!!!!
Lampunya mati! Semua lampu yang di mesjid mati.
Sialnya disitu gak ada orang lain lagi. Dari tempat wudhu ke mesjidnya juga cukup jauh. Apakah ini kualat karena udah ngomongin kejadian siang. Entahlah. Yang jelas setelah mati lampu itu sayah jadi panik sendiri. Bingung antara mau kencing di celana, wudhu atau teriak-teriak minta tolong. Tapi akhirnya nyala lagi karena itu cuma ngejepret doank.
Bener-bener suatu hari yang menjengkelkan.

1 komentar:

Subhan mohammad mengatakan...

sore ini persib ujicoba lawan U-21 kang.. lengkapna.. http://bobotohcepel.blogspot.com/2008/09/sore-ini-persib-lawan-persib-u-21.html

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum