Sabtu, 13 September 2008

Piala

Patut diketahui, sayah itu paling minder saat berada diantara orang-orang jelek (udah jelas berarti sayah ituh orang terganteng di kumpulan itu..hha) dan orang-orang yang mempunyai banyak piala.

Piala bagi sayah adalah barang yang langka. Di saat anggota keluarga sayah banyak dapet penghargaan, sayah sendiri cuma dapet atu buah piala. Itu juga menurut sayah sih keberuntungan.

Berawal dari sebuah lomba busana muslim, mungkin sayah adalah peserta termuda+terkecil. Saat di panggung, saya pun beraksi. Parahnya, karena waktu itu masih lugu (agak nyerempet ke bodoh sih) jadi setiap sudut panggung sayah beri salam meskipun di sudut yang gak ada penontonnya. Itu dilakukan sampai beberapa puter. Walhasil, sayah dapet gelak tawa dari para penonton.

Saat pengumuman pemenang, saya cuma bengong gak tau apa-apa, gak ngarep apa-apa. Tapi, ternyata dapet juara HARAPAN 3! Sebuah prestasi yang membanggakan bagi sayah waktu itu. Sampai-sampai, MC acara itu minta foto bareng ama sayah (serius!!).
Bersyukurlah mbak bisa foto bareng sayah. nanti lagi kalo sayah udah terkenal, susah dapetnya loh..hha.

Tapi menurut kabar burung (hoh??), harapan 3 itu cuma karena juri kasihan. Mungkin begini kata juri,"Wah, gak punya bakat nih. Tapi anak itu lucu juga yah. Kasihan deh!". Whatever lah.

Tapi sialnya piala atu-atunya itu gk bisa bertahan abadi. Penyebabnya, karena saya maen bola dalem rumah. Saat itu lagi asik-asiknya bermain, bola sepaknya mengenai piala itu. Prakk!! Jatuh dan tercerai berai lah jadinya.

Sayah cuma bisa meratapi apa yang terjadi. Miris rasanya melihat hal itu. Gila ajah, piala satu-satunya tuh, malah ancur. Sampai sekarang, tiap ikut lomba atu kompetisi, piala jauh dari harapan deh. Parah..

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum