Minggu, 28 September 2008

Jaya Hartono Minta Pemainnya Jaga Kondisi Selama Libur


Perayaan lebaran bagi umat Islam di Indonesia dipastikan menyajikan menu makanan yang tidak terkontrol. Tak terkecuali bagi pesepakbola profesional yang merayakannya bersama keluarga.

Menyadari hal itu, pelatih Persib Jaya Hartono meminta kepada pemainnya agar bisa mengontrol kondisi fisiknya selama libur lebaran dari 26 September-2 Oktober. Terutama menyangkut makanan yang dikonsumsi, karena dikhawatirkan bisa memengaruhi kondisi fisik mereka.

Apalagi Maung Bandung selepas libur akan langsung menjalani tur ke Kalimantan Timur menghadapi PKT Bontang pada 6 Oktober, dan melawan Persiba Balikpapan empat hari berikutnya.

Meski demikian, Jaya mengaku tidak bisa berbuat banyak karena memang perayaan Idul Fitri itu sudah menjadi budaya umat Islam. Ia pun mengaku hanya bisa berharap kepada pemain asingnya untuk melakukan persiapan sebaik mungkin guna mengantisipasi penurunan kondisi fisik pemain lokal.

“Karena mereka (pemain asing) tidak merayakan Idul Fitri, maka logikanya fisik tidak akan terganggu. Kami berharap banyak agar mereka bisa menjaga bahkan meningkatkan kondisi fisik, terutama dalam menghadapi pertandingan di Kalimantan,” katanya.

Masih kata Jaya, guna mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan, dirinya telah membuat program yang harus dijalani para pemain impornya tersebut di masa libur lebaran selama sepekan.


(Sumber:goal.com)

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum