Senin, 08 September 2008

Preview PERSIB vs SRIWIJAYA FC

Selasa (9/9), Persib Bandung akan bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang untunk menjajal kekuatan tim tuan rumah Sriwijaya FC. Laga yang dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB ini akan menyuguhkan perrmainan yang atraktif. Pertemuan ini yang ke delapan kali bagi keduanya. Sayangnya, Di pentas Liga Indonesia, Persib Bandung belum pernah menang sekalipun. Kemenangan 1-0 Persib atas Sriwijaya diperoleh di laga pramusim ISL 2008 pada Piala Pangdam Siliwangi lalu.

Tentu saja catatan buruk Persib ingin segera diperbaiki. Tentunya sang lawan pun tak ingin rekornya terpecahkan. Nah, untuk pertemuan kali ini, Sriwijaya dan Persib bakal tidak diperkuat beberapa pilarnya. Zubairou dan Zah Rahan dipastikan absen membela Laskar Wong Kito. Sedangkan di kubu Pangeran Biru, Rafael Bastos dan Maman Abdurahman tidak tampil akibat akumulasi kartu kuning. Bobotoh tak perlu khawatir karena Fabio Lopez Alcantara siap tampil menggantikan Bastos. Pun dengan Waluyo yang dikabarkan akan menggantikan posisi Maman.

Apakah Persib berhasil memenangi duel ini sekaligus memecahkan rekor tidak pernah menang atas Sriwijaya di kompetisi Liga Indonesia? Jawabannya hanya ada di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa malam.

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum