Senin, 08 September 2008

Latin vs Afrika

Aroma latin jelas sangat terasa di kubu Maung Bandung. Setelah Lorenzo Cabanas, Hilton Moreira, dan Rafael Bastos, kini kehadiran Fabio Lopes menambah daftar Latinos di Persib. Sedangkan, Sriwijaya FC dihuni pemain-pemain Afrika yaitu Zah Rahan, Anoure Obiora, Zobairou, dan Ngon A Jam. Duel antara Latinos Dan Africans pun terjadi manakala Persib bertandang ke Jakabaring markas Sriwijaya.

Masing-masing pemain memiliki tugas yang sangat vital. Di kubu Maung Bandung, Hilton dan Cabanas sering diplot sebagai gelandang. Sedangkan Bastos dan Lopes menjadi ujung tombang Persib. Begitu pula bagi Sriwijaya, Zoubairou adalah tembok kokoh lini belakang. Zah Rahan ditugaskan sebagai motor serangan. Sedangkan Obiora dan Ngon A Djam berfungsi sebagai penggedor di barisan depan.

Tapi dari beberapa legiun asing tersebut, 3 diantaranya tidak dapat tampil saat duel di Jakabaring, Selasa (9/9) malam. Yaitu Bastos (Persib), Zoubairou dan Zah Rahan (Sriwijaya).

Duel ini juga mempertemukan dua kiper yang digandrungi wanita-wanita yaitu Tema Mursadat di kubu Pangeran Biru dan Fery Rottinsulu di kubu Laskar Wong Kito. Nama Fery memang lebih berkibar. Maklum, ia diandalkan Benny Dollo di Timnas Indonesia. Sedangkan Tema, meski tidak dipanggil Timnas, kemampuannya tidak boleh dianggap remeh. Tapi menjelang pertemuan keduanya, Fery diragukan tampil karena cedera yang dialaminya saat memperkuat Timnas di Piala Kemerdekaan beberapa waktu lalu.

Entah siapa yang unggul antara Latinos+Tema atau Africans+Fery. Kita lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum