Senin, 05 Mei 2008

Dimanfaatkan...

Gw ntu orangnya antara polos dan bego. Banyak hal yang membuat gw dimanfaatin karena sifat gw itu. Contohnya di sekolah.
'Pis, lw pante loh!' kat si Icel temen gw.
'Paan tuh?' gw nanya.
'Pante itu ganteng!' jawab Icel.
Uoh yeah.. dalem hati, gw seneng banget coz baru kali ini kegantengan gw diakui. Tapi gw agak ragu. Gw tanya lagi ke Luthfi, temen gw yg laen.
'Cuy, pante emang artinya ganteng?'
'Hehe..iyah' kata Luthfi tapi sambil cengengesan.
Masih gak yakin, gw tanya ke Bowo, Genzo, Opank, Ibenk, Djawa.
Dan jawabannya sama yaitu 'Ganteng'.
Gw mulai pede pada diri gw sendiri. Kalo cewe manggil ke gw, 'Hey pante', gw harus jawab dengan bangga, 'Apa, say?'
Selama beberapa minggu gw dipanggil dengan sebutan itu. Tapi makin lama, gw ngerasa gak yakin bahwa pante itu ganteng. Coz mereka manggil gw pante sambil cengengesan gak jelas.
Akhirnya setelah hampir satu bulan, gw tanya lagi ke Icel.
Gw : Cel, yang bener lw! pante ntu apaan?
Icel : Pante?
Gw : Iyah!
Icel : Pante?
Gw : Iyah pante! Apa artinya?
Icel : Pantat, bego!
Jeleger Auooo....
Jadi selama ini gw dengan bangganya dipanggil pantat....
Monyong kau!!

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum