Senin, 05 Mei 2008

Spokat gw....

Sepatu adalah alas kaki umat dunia yang sangat diperlukan. Tapi karena keidiotan gw, sepatu atau bahasa Chinanya adalah Spokat, dengan mudah berpindah tangan. Saking baeknya diri gw, ada 2 spokat yang gw pinjemin tanpa dimintain uang sewa. Masalahnya 2 spokat itu gw pinjemin dalam jangka waktu yang lama, kira-kira sebulan.
Terakhir, waktu hari Sabtu (3 Mei 2008) hal itu terjadi lagi. Waktu tim futsal cewe SMA8 mau sparing lawan SMA YPHB, gw dipanggil ama Jabuy (pelatih futsal SMA8 cewe & cowo) dan Asep (temen gw yang jago maen futsal). Dalem hati gw, 'Oh yes.. akankah gw disuruh maen futsal bareng cewe? apakah itu artinya gw akan dispen untuk pelajaran Bhs. Inggris? Apakah Gita Gutawa mau dengan gw?' Ok, banyak ngekhayal bikin orang makin idiot dan sakit jiwa memang. Lanjut,, Kucluk..kucluk.. gw menghampiri Jabuy dan Asep dengan perasaan gak enak.
' Pis, pinjem dulu spokat lw buat si Helda (eh, gw lupa nama cewe itu)'
Dan entah dengan hipnotis apa, gw yang memang pake spokat futsal saat itu, melepas dan ngasih spokat gw ke Helda (Gw masih lupa nama tu cewe).
'Nih cukup gak?' tanya gw masih terhipnotis.
'PAS!' kata Helda dengan bangga.
Ok, kali ini gw belajar tanpa pake spokat. Mampusnya, saat itu turun hujan. 'Oh no, oh yes.. spokat gw basah tanpa ampun!'
Malangnya, setelah dikembalikan, bukan cuma basah kuyup, tapi solnya udh lepas bagian depan kira-kira 4cm.
'TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAANNYA UNTUK MENGGUNAKAN SPOKAT SAYA!'

Tidak ada komentar:

Segenap crew yang bertugas (padahal cuma satu orang), mengucapkan...


I made this widget at MyFlashFetish.com.

THIS BLOG AFFILIATED WITH: WWW.MULAIBELAJARGILA.BLOGSPOT.COM

WILUJENG SUMPING!

CARI POSTING? KLIK DI LABEL:
*Cintah PERSIB make manah: Artikel tentang PERSIB,
*Di Luar Dari Sepakbola: Cerita pengalaman sayah yang konyol gak jelas,
*Sepakbola Indonesia: Artikel sepakbola nasional,
*Sepakbola Internasional: Artikel sepakbola internasional.
*Artikel Media: Artikel yang sudah dimuat di Media Massa


JANGAN LUPA KASIH COMMENT!!!

Terhukum